Pemain Golf Cantik, Seksi , dan Berprestasi

|| || , || Leave a comments
Asiabetking - Agen Bola Online :
Sebagian besar diantara kita pasti beranggapan bahwa olahraga golf biasanya hanya di dominasi oleh kaum pria. Tapi jangan salah sangka, kaum wanita pun banyak juga yang menekuni olahraga yang dikenal mahal dan bergengsi ini, bahkan banyak juga diantara mereka yang sampai berkecimpung di dunia golf sebagai atlit bertaraf Internasional. Tak hanya mengandalkan wajah cantik dan tubuh yang seksi, namun prestasi mereka pun telah diakui oleh dunia.

Berikut ini adalah beberapa pegolf wanita cantik dan seksi yang berhasil dirangkum oleh Agen Bola Online - Asiabetking.


Paula Creamer

Perhatikan cara dia memegang batang, eh, stick golf.

Lahir di Mountain View, California, pada tahun 1986 dan mulai bermain golf sejak usianya masih 10 tahun. Saat usianya menginjak 12 tahun dia telah berpartisipasi di 13 event regional di California Utara dan setahun berikutnya dia berada di jajaran peringkat atas pegolf wanita junior di negaranya. Semenjak memasuki karir profesionalnya pada tahun 2005, pegolf cantik asal Amerika ini total telah meraih trophi juara di 11 turnamen internasional.
bagus yah perutnya.. ^_^


Ryu So Yeon

anyeong haseo..
Mahasiswi Yonsei University yang berasal dari Korea Selatan ini memulai karir golf profesionalnya pada tahun 2007. So Yeon meraih kemenangan pertama dalam karir profesionalnya pada turnamen American Cactus Tour yang diadakan pada bulan Februari tahun 2008. Sepanjang karirnya sampai dengan tahun 2012 gadis kelahiran tahun 1990 ini total sudah menjuarai 11 turnamen.
keliatan unyu nggak kalo bibirku dimonyongin gini?


Michelle Wie

Michelle Wie pakai topi
Michelle Wie adalah pegolf wanita asal Amerika yang berdarah Korea. Ia dilahirkan di Honolulu, Hawaii, pada bulan Oktober tahun 1989. Michelle mulai bermain golf sejak usia 4 tahun, saat dirinya masih berusia 10 tahun dia bahkan sudah lolos kualifikasi untuk mengikuti Women's U.S. Amateur Public Links Championship, dan dinobatkan sebagai pemain termuda. Dia kembali mengikuti kejuaraan itu lagi pada usia 13 tahun dan menjadi pemenang termuda di kejuaraan tersebut.
Bang, ojek bang!

Sandra Gal

Perhatikan cara dia memegang batang, eh, stick golf..
Sandra Gal mulai bermain golf sejak usianya masih 5 tahun saat sedang liburan keluarga di sebuah resor golf di Eropa. Ia dilahirkan pada tahun 1985 di Düsseldorf, Jerman. Saat usia 17 tahun Sandra bergabung di Tim Nasional Jerman, kemudian saat usianya 18 tahun ia menjuarai Kejuaraan Nasional Golf Wanita di Jerman. Setelah memenangkan Ladies EuropeanAmateur pada tahun 2007, setahun kemudian ia memulai karir profesionalnya setelah mengikuti LPGA Qualifying Tournament .
Kalau kamu macam-macam, aku pukul nih bijinya, eh, bolanya..

muncrat deh..


Natalie Gulbis

Natalie Gulbis mulai tertarik untuk bermain golf sejak usianya 4 tahun dan memenangkan turnamen pertamanya saat dia menginjak 7 tahun. Gadis Amerika kelahiran tahun 1983 ini sudah bermain di tournamen LPGA untuk kategori amatir saat berusia 14 tahun.
Karena kemolekan tubuhnya, Natalie juga sering tampil sebagai presenter di beberapa acara televisi dan menghiasi beberapa majalah pria dewasa.
Natalie lagi joget iwak peyek

pukulannya pasti kenceng tuh..


Blair O'Neal

aku pegang ya bolanya
Dua tahun sejak memulai karir profesionalnya di tahun 2004, Blair mulai mengoleksi beberapa trofi kemenangannya pada tahun 2006. Blair O’Neal dilahirkan pada tahun 1981 dan mulai menemukan passionnya di golf sejak usia 11 tahun. Blair juga sering menjadi model di beberapa majalah pria dewasa dan pernah terpilih menjadi salah seorang atlit terseksi versi Sports illustrated pada tahun 2008.
yah.. anginnya kurang kenceng nih.

Maria Verchenova

bergaya di taman bunga
Diantara beberapa pemain golf cantik,seksi, dan berprestasi dalam artikel ini, jujur saja Maria Verchenova menjadi favorit kami. Verchenova lahir di Russia pada tahun 1986, ia adalah pegolf Russia pertama yang mewakili negaranya di Ladies European Tour. Pegolf cantik yang memiliki mata indah ini pun telah banyak menjuarai tournamen golf tingkat nasional dan internasional.


aduh.. itu.. ngintip..

 

Nikki Garrett

Nikki Garret yang lahir pada tahun 1984 memulai karir profesionalnya pada tahun 2005 kemudian meraih penghargaan Ryder Cup Wales Rookie of The Year 2006. Walaupun prestasinya tak sebanyak rekan-rekannya yang ada di ulasan ini, namun pegolf asal Australia ini selalu berhasil menarik perhatian penonton di setiap penampilannya.  Selain Maria Verchenova, Nikki yang memiliki nama lengkap Nicole Maree Garrett juga menjadi favorit kami. Ya, kami memang maruk.

neng mandi pake gula ya? manis amat sih senyumnya..

 Anna Rawson

tolong pegangin dong..
Satu lagi pegolf cantik asal Australia yang menarik perhatian kami adalah Anna Rawson. Ia dilahirkan di Adelaide, Australia pada tahun 1981 silam. Selain berprofesi sebagai atlit golf, Anna Rawson juga berprofesi sebagai model, maka tak heran apabila dia sering tampil di majalah.
Pada tahun 1999 dia memulai karir amatirnya di dunia golf dan mulai beralih ke karir profesional di akhir tahun 2004. 

tolong pegangin dong..