Madrid Incar Lebih Banyak Gelar

|| || , || Leave a comments


Asiabetking - Agen Bola Online : Musim lalu Real Madrid menjuarai La Liga dengan menciptakan dua rekor baru. Apakah musim ini 'Si Putih' ingin mengulanginya lagi?
Dua tahun di Real Madrid, Jose Mourinho baru mempersembahkan dua gelar. Tapi selama pelatih Portugal masih duduk di kursi pelatih, Real Madrid seperti dijamin bakal terus menggumpulkan titel.

Yang didapat Mourinho di musim pertamanya bersama Madrid cuma trofi Copa Del Rey. Sementara di musim kedua, dia akhirnya bisa mematahkan dominasi Barcelona dan mengantar Iker Casillas cs jadi juara La Liga Primera.
Tak hanya menghentikan dominasi Barcelona dalam tiga musim terakhir di La Liga, Madrid juga jadi juara dengan rekor 100 poin plus mencetak 121 gol.
Pencapaian itu pula yang membuat Madrid kembali dijagokan oleh taruhan bola online bisa mengulangi prestasi musim lalu. Apalagi skuat tak berubah sama sekali dan chemistry yang sudah dibangun Jose Mourinho selama dua tahun terakhir kian kuat saja.
Meski jumlah piala yang sudah didapat lebih sedikit dibanding dua musim pertamanya di Chelsea dan Inter, Mourinho diyakini bakal meraih lebih banyak kejayaan di musim ini dan periode berikutnya.

"Hal yang terpenting adalah kami masih memiliki ambisi, bahwa kemenangan musim lalu ingin kami ulang kembali dan Anda ingin memenangi titel. Setiap musim berbeda dan aku ingin memulainya saat ini," cetus Mourinho di Football Espana.
"Rekor bukanlah yang kami incar. Menjadi juara yang terpenting, dengan poin lebih sedikit atau lebih banyak. Kami mengincar kemenangan, bukan memecahkan rekor.
"Tim sudah mencapai level yang signifikan, mereka adalah tim terbaik di Eropa musim lalu. Angka-angka mereka sulit disamai, mereka bermain fantastis di semifinal Liga Champions musim lalu, di mana hasilnya tidak seperti yang Anda inginkan, tapi tetap saja itu bagus.
"Kami tahu itu dan kami ingin terus menjaga level dan ambisi kami," tandas pelatih berpaspor Portugal itu.

Musim ini Real Madrid punya tugas mempertahankan titel La Liga mereka. Namun, rasa penasaran akan gelar ke-10 di Liga Champions membuat Los Blancos merasa wajib menuntaskannya kali ini.
Penampilan itu pun bisa saja diulangi Madrid di musim 2012/2013 terkait performa apik mereka di sesi pra-musim ini. Apalagi komposisi tim tak ada perubahan dan jelas ini memudahkan Mourinho untuk meracik tim.
Asiabetking.ComWebsite Judi